Sunday , 1 November 2020 4:31
Home / La Liga / Soal Virus Corona, Arturo Vidal Ungkapkan Kekhawatirannya
Barcelona, Arturo Vidal

Soal Virus Corona, Arturo Vidal Ungkapkan Kekhawatirannya

Barcelona – Punggawa Barcelona, Arturo Vidal, menyampaikan keresahannya di tengah pandemi Virus Corona yang terus menyerang dunia. Sang pemain mengakui jika dirinya cukup cemas karena tak ada satu orang pun yang tahu kapan ini semua akan berakhir.

Saat ini, sama seperti rekan-rekan setimnya di Barcelona, Vidal diminta berlatih sendiri di rumah selama pandemi ini menyerang. Latihan sendiri jelas tidak ideal, tapi sebenarnya bukan itu yang membuat Vidal cemas.

Dia benar-benar khawatir pada ancaman virus corona yang sudah mencapai seluruh dunia. Terlebih, Spanyol merupakan salah satu negara di Eropa yang paling menderita akibat serangan virus tersebut.

“Rasanya sangat aneh. Berada di rumah setiap hari, melihat orang-orang meninggal di seluruh dunia. Itu mengerikan,” ungkap Vidal.

“Saya terus-menerus khawatir dan saya merasa bahwa ini seperti mimpi buruk yang semakin buruk dan kian buruk.”

“Saya benar-benar sedih akan semuanya, sebab tidak ada yang tahu kapan ini akan berakhir. Saya tidak pernah mengira hal seperti ini bisa terjadi.”

“Saya masih berlatih sehari dua kali. Sebelumnya saya berlatih satu kali di klub dan satu kali di rumah, tapi sekarang dua kali di rumah.”

“Tidak bisa mengunjungi klub memang cukup sulit, tapi yang lebih sulit adalah tidak bisa bertemu dengan rekan setim Anda atau berbagi apa pun dengan mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Bertandang ke Camp Nou, Zidane Optimis Timnya Termotivasi untuk Menang

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya siap tampil maksimal untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *