Tuesday , 19 January 2021 10:00
Home / Premier League / Sokratis Lebih Pilih Kembali Ke Genoa Ketimbang Fenerbahce
foto: agonasport.com

Sokratis Lebih Pilih Kembali Ke Genoa Ketimbang Fenerbahce

LONDON – Rencana Genoa untuk membawa kembali Sokratis Papastathopoulos nampaknya akan berjalan lebih mudah. Menurut laporan terkini pemain asal Yunani itu akan lebih memilih bergabung bersama Genoa ketimbang memilih tawaran klub lain.

Sky Sport Italia mengklaim Sokratis Papastathopoulos akan lebih condong untuk bergabung bersama Genoa pada jendela transfer musim dingin ini.

Sebagaimana diketahui Sokratis sudah tidak memiliki masa depan di Arsenal. Namanya telah dicoret dari skuad Mikel Arteta musim ini, sementara mantan pemain Borussia Dortmund itu hanya harus menunggu kontraknya kadaluarsa pada bulan Juni mendatang.

Arteta telah memberi isyarat bahwa ia akan melepas beberapa pemain senior yang tidak masuk kedalam rencananya di Arsenal dan nama Sokratis adalah salah satu nama yang paling depan akan dijual, bersama dengan Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi.

Laporan menggaris bawahi jika penawaran Genoa bisa memuaskan Arsenal dan sang pemain, maka kesepakatan akan dapat terjadi dalam waktu dekat.

Sokratis sendiri sudah mengenal Genoa dengan baik. Ia pernah bermain untuk Grifone dari 2008 hingga 2010 sebelum didatangkan AC Milan.

Baca Juga

Julian Draxler, Paris Saint Germain,

Julian Draxler Tertarik Berseragam Arsenal?

Paris – Sebuah kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Pemain yang disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *