Thursday , 14 November 2019 20:40
Home / Premier League / Sol Campbell Tuntut Emery Fokus Tatap Laga Pembuka!
Unai Emery, Arsenal, Premier League

Sol Campbell Tuntut Emery Fokus Tatap Laga Pembuka!

London – Selain bentuk dukungan dan motivasi yang terus menghampiri arsitek baru Arsenal, Unai Emery. Sebuah peringatan juga datang dari sosok legenda klub yakni Sol Campbell, yang menyebut jika pelatih berdarah Spanyol itu sudah tidak punya banyak waktu untuk bersantai.

Sejatinya Emery sendiri merupakan sosok baru di kancah Premier League. Di masa lalu, Campbell menilik jika banyak manajer yang gagal membawa timnya berbicara banyak di kompetisi elit tersebut lantaran tidak mampu beradaptasi dengan cepat.

Arsenal sendiri dijadwalkan bertemu Manchester City pada 12 Agustus mendatang dalam laga pembuka Premier League musim 2018-19, di Emirates Stadium. Selain itu, mereka juga akan kembali menemukan hadangan berat bertandang ke markas Chelsea pada 18 Agustus di pekan kedua.

Dengan jadwal yang begitu sulit dalam dua laga pembuka, Campbell yakin jika laju sang pelatih tidak akan berjalan mudah. Oleh karena itu, eks punggawa Arsenal itu menyarankan Emery agar fokus menatap partai krusial tersebut.

“Beberapa manajer terkejut karena hal ini dan anda harus cepat beradaptasi. Saya yakin banyak orang yang sudah menjelaskan ini pada anda, dan anda sudah siap.” tutur Campbell lewat laman resmi klub.

“Premier League sudah di depan anda, tidak ada lagi waktu santai seperti di liga lain yang sudah anda jalani. Anda harus segera menyesuaikan diri dengan tekanan dari pekan ke pekan.” tegasnya.

“Banyak tim yang sudah berkembang, ada Tottenham, Liverpool, dan tentunya dua klub Manchester. Jadi, masuk ke empat besar akan menjadi hal yang sulit tapi kami yakin anda bisa mengejutkan.” pungkas mantan punggawa Arsenal itu.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *