Thursday , 14 November 2019 13:11
Home / La Liga / Solari: Barcelona Super Efektif, Madrid Kurang Beruntung!
Barcelona, Copa Del Rey, Real Madrid

Solari: Barcelona Super Efektif, Madrid Kurang Beruntung!

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari angkat suara perihal kekalahan timnya dari Barcelona pada ajang Copa Del Rey. Solari menegaskan El Real tampil baik meski keberuntungan tidak berpihak kepada anak asuhnya itu.

Bertanding di depan publik sendiri di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil menahan tim tamu bermain tanpa gol sepanjang babak pertama. Namun di babak kedua, Barcelona mampu menyarangkan tiga gol lewat Luis Suarez dan satu gol bunuh diri Raphael Varane.

Sejatinya, Solari tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa atas kekalahan tersebut. Meski demikian, dia tetap memuji perjuangan anak asuhnya.

“Kami tidak mencetak gol ketika punya kesempatan dan tidak ada yang perlu ditambahkan mengenai hal itu. Saya pikir kami tidak kehilangan kontrol permainan, ” tutur Solari seperti melansir Marca.

“Sepak bola adalah permainan yang tangguh. Kami tampil baik, dengan energi, tapi kami tidak tegas,” tegas pelatih asal Argentina itu.

Hasil ini membuat langkah Real Madrid terpaksa terhenti setelah di leg pertama bermain imbang 1-1. Kemenangan Barcelona membuat Los Blancos tersingkir dengan agregat 4-1.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *