Monday , 17 December 2018 23:29
Home / La Liga / Solari Dukung Modric Raih Gelar Ballon d’Or
Real Madrid, Santiago Solari, Luka Modric

Solari Dukung Modric Raih Gelar Ballon d’Or

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mendukung penuh Luka Modric untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2018. Menurut dia, sang gelandang sangat layak untuk mendapatkannya.

Penghargaan Ballon d’Or sudah didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama satu dekade terakhir. Kedua pemain tersebut sama-sama sudah mengoleksi lima trofi Bola Emas.

Namun, Modric berpeluang menggeser dominasi Ronaldo dan Messi dalam ajang Ballon d’Or tahun ini. Gelandang asal Kroasia itu disebut menjadi kandidat kuat untuk memenangkan gelar tersebut pada edisi tahun ini.

Pemain berusia 33 tahun itu menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or setelah tampil hebat pada tahun ini. Ia berhasil membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions sekaligus mengantarkan Kroasia tampil di final Piala Dunia 2018.

Solari menganggap Modric sangat layak untuk memenangkan Ballon d’Or pada tahun ini. Menurutnya, eks pemain Tottenham Hotspur itu memiliki kemampuan yang luar biasa.

“Dia adalah teladan dari pengembangan diri pribadi. Dia tumbuh di lingkungan yang sulit dan keras dan kita tidak tahu apakah itu mungkin apa yang ada di balik kepribadiannya.” ujar Solari di Marca.

“Adapun kualitasnya, kita tidak tahu dari mana dia mendapatkannya.” tegasnya.

“Modric pemain yang luar biasa. Dia menunjukkan hal itu sepanjang kariernya, saya pikir dia pantas memenangkan gelar tersebut.” pungkas pelatih asal Argentina itu.

Modric sudah memainkan 18 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini untuk Los Blancos. Dari sekian kesempatan tersebut, gelandang berdarah Kroasia itu belum juga mencetak gol dan baru membuat tiga assist.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *