Wednesday , 12 December 2018 0:34
Home / Premier League / Solari Lelah Dibandingkan Dengan Zidane
Real Madrid, Santiago Solari, La Liga

Solari Lelah Dibandingkan Dengan Zidane

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengeaskan jika dirinya tidak bisa dibandingkan dengan Zinedine Zidane. Menurut dia, Zidane adalah sosok pelatih fenomenal.

Solari menjalani start dengan bagus sebagai pelatih anyar El Real. Empat kemenangan beruntun diraih oleh pria asal Argentina itu di ajang La Liga dalam beberapa waktu terakhir. Tak ayal jika sederet publik mulai membandingkan kinerjanya dengan sosok Zinedine Zidane.

Zidane sendiri merupakan pelatih berdarah Prancis yang sukses membesut klub asal Spanyol tersebut. Bahkan, Zizou berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions beruntun sebanyak tiga kali.

Solari dan Zidane mempunyai latar belakang sama. Mereka sama-sama berasal dari tim Castila. Meski demikian, pelatih berusia 42 tahun itu enggan dibandingkan dengan sang legenda.

“Sebagai pelatih dia mungkin akan menjadi yang paling sukses dalam sejarah Real Madrid. Saya mengagumi lewat torehan apiknya, dan sebagai manusia kita juga harus mengaguminya. Dia unik,” ujar Solari di Soccerway.

“Zidane tidak bisa dibandingkan dengan siapa pun. Dia adalah legenda, dia memiliki level yang fantastis. Dia adalah pemain yang hebat, dan saya beruntung bisa main dengannya,” pungkas pelatih anyar Real Madrid itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *