Tuesday , 15 October 2019 15:53
Home / La Liga / Solari: Real Madrid Merindukan Sergio Ramos
foto: en.as.com

Solari: Real Madrid Merindukan Sergio Ramos

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari telah menyoroti pentingnya ketidakhadiran Sergio Ramos selama dalam kekalahan telak mereka atas Ajax 1-4 di Bernabeu tadi malam.

Sebagaimana diketahui Sergio Ramos harus absen pada pertandingan leg ke-2 tersebut akibat mendapatkan akumulasi kartu kuning, lebih jauh lagi kapten Los Blancos itu juga harus melewati pertandingan pertama pada kompetisi Eropa
mereka musim depan.

Solari melihat kekalahan 1-4 tersebut memiliki hubungan yang cukup erat dengan absennya Sergio Ramos.

“Kami tidak ingin berbicara buruk tentang para pemain kami, tetapi jelas kami merindukan sang kapten,” kata Solari, seperti dilansir Football Espana.

Musim ini Real Madrid telah dipastikan kehilangan dua gelar, yakni Liga Champions dan Copa Del Rey. Meski peluang memenangkan La Liga juga tipis, namun Solari tidak ingin asa itu pupus sepenuhnya.

“Saya tiba di posisi ini pada saat tim sedang sulit dan saya tidak akan menyerah pada tujuan kami, ini adalah musim yang sulit tetapi kami sekarang harus menunjukkan karakter dan keinginan kami lebih dari sebelumnya.”

“Siapa pun dapat bermain dengan baik di saat yang mudah tetapi kehebatan sejati menunjukkan kemampuan mereka di masa-masa sulit, mereka menunjukkan keberanian mereka dan akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *