Sunday , 5 July 2020 10:15
Home / Premier League / Solksjaer Melihat United Sedang Berada Pada Masa Yang Sangat Sulit
foto: talksport.com

Solksjaer Melihat United Sedang Berada Pada Masa Yang Sangat Sulit

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menyadari bahwa situasi yang dialaminya saat ini merupakan situasi yang sangat sulit. Ia menegaskan bahwa klub terbaik harus segera dibangun kembali.

Seperti diketahui Manchester United dipastikan tidak akan berpartisipasi di Liga Champions musim depan setelah hanya mampu mengakhiri liga di posisi 6 klasemen akhir.

Performa United pada beberapa pertandingan terakhir juga sangat memprihatinkan. Tercatat pasukan Ole Gunnar Solksjaer hanya mampu menang 2 kali dari 12 pertandingan terakhir. Raihan tersebut jelas mencoret raihan positif Solksjaer di masa awalnya saat masih menjabat sebagai pelatih interim.

“Saya telah belajar sesuatu, saya tidak suka dengan hasil kalah. Saya suka kemenangan.” pungkas Ssolksjaer seperti diutip Goal.

“Kami memulainya dengan fantastis. Para pemain tampak sangat luar biasa ketika saya masuk kesini. Kami bermain positif. Kami memenangkan pertandingan.”

“Seluruh grup berkumpul bersama dan saya menikmati kemenangan tetapi saya tahu sepak bola itu sulit. Anda tidak bisa hanya berharap semuanya berjalan seperti apa yang anda inginkan dan kenyataan itu menghantam kami.”

“Kami berada di liga dengan banyak tim yang sangat bagus dan, untuk berada di [level] teratas, kami harus fokus 100 persen.”

“Kami datang ke beberapa pertandingan dengan situasi yang benar-benar fokus dengan tim penuh dan saya pikir itu fantastis.”

“Kemudian kamu akan belajar banyak ketika kamu melewati masa-masa sulit dan memikirkan siapa yang bisa membangun tim ini, dan siapa yang kita pikir akan mengambil langkah selanjutnya karena kita perlu naik ke level berikutnya.”

United diyakini akan menghabiskan banyak anggaran untuk transfer musim panas karena mereka berusaha untuk menutup celah pada skuad binaan Solksjaer. Beberapa pemain ternama seperti Gareth Bale, Adrien Rabiot dan Paulo Dybala telah dikaitkan dengan Bianconeri.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *