Friday , 19 July 2019 8:24
Home / Premier League / Solksjaer Tegaskan Man United Tidak Perlu Untuk Melepas Pogba Dan Lukaku

Solksjaer Tegaskan Man United Tidak Perlu Untuk Melepas Pogba Dan Lukaku

MANCHESTER – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan Juventus dan Inter Milan bahwa pihak klub tidak memiliki urgensi untuk menjual Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Sebelumnya agen Pogba, Mino Raiola, mengungkap bahwa Paul Pogba ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini karena berbagai alasan.

Paul Pogba diyakini telah condong kepada dua klub yang menginginkan jasanya, yakni Juventus dan Real Madrid. Namun Solksjaer menegaskan pula bahwa hingga saat ini belum ada penawaran yang konkret untuk pemain internasional Prancis tersebut.

“Paul tidak pernah memberikan sesuatu yang buruk dari dirinya kepada tim, dia selalu memberikan yang terbaik dan saya tidak dapat melaporkan apa pun selain dari agen yang berbicara sepanjang waktu.” tegas Solksjaer seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak bisa duduk di sini berbicara tentang Paul dan apa yang dikatakan agennya, kami punya beberapa tahun tersisa dari kontraknya dan dia bermain dengan luar biasa.”

Sementara Pogba dikaitkan dengan kembalinya ke Juve, para pejabat Inter diperkirakan akan berada di Inggris minggu ini dalam upaya mencapai kesepakatan untuk Romelu Lukaku.

Solksjaer menambahkan, untuk Lukaku, pihaknya juga belum mendapatkan kontak resmi baik dari Inter maupun dari klub lainnya.

“Sejauh yang saya ketahui, kami tidak memiliki tawaran untuknya (Lukaku). Kami Manchester United, kami tidak harus menjual dan tidak harus membayar lebih.”

“Anda harus memiliki pemain yang tepat dengan harga yang tepat dan jika anda melihat skuad yang kami miliki sekarang ada begitu banyak pemain bagus.”

Baca Juga

Gagal Ke Barcelona, Neymar Jr Menuju Juventus?

TURIN – Setelah beredarnya kabar Barcelona urungkan niat untuk memboyong Neymar, sang pemain kini dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *