Thursday , 1 October 2020 23:39
Home / Premier League / Solskjaer Akui Kritikan Bisa Membuatnya Lebih Terpacu
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Akui Kritikan Bisa Membuatnya Lebih Terpacu

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara usai timnya memastikan diri mendapat satu tiket lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Sang nahkoda menyebut jika kritikan yang datang kepadanya bisa menjadi sebuah motivasi yang baik.

Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019/2020 telah usai. Manchester United menutup laga terakhir dengan meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Leicester City di King Power Stadium.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-71 lewat titik putih dan Jesse Lingard pada menit 90+8.

Hasil ini membuat MU berada di posisi ke-3 klasemen akhir dengan raihan 66 poin. Jumlah poin yang sama didapat Chelsea, tetapi harus berada di posisi keempat karena kalah selisih gol dari The Red Devils.

Sejak musim lalu banyak kritik menerpa MU, terlebih mereka tidak berpartisipasi di ajang Liga Champions. Bahkan mereka juga sempat diragukan bakal finish di empat besar musim ini. Akan tetapi, Solskjaer mampu membungkam semua keraguan itu dengan finish di posisi ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris.

“Semua prediksi meyebutkan kami ada di posisi keenam atau ketujuh. Itu benar. Jika saya dikritik itu membuat saya lebih kuat dan lebih percaya pada apa yang saya lakukan,” buka Solskjaer.

“Tolong jangan terlalu memuji saya karena Anda bisa berpuas diri. Itulah yang saya lakukan,” tegas sang pelatih usai mampu membawa finish di posisi ke-3 musim ini.

“Saya percaya pada apa yang saya lakukan dan apa yang telah saya lakukan. Kita semua memiliki ide berbeda untuk manajemen dan saya melakukannya dengan cara saya. Itulah satu-satunya cara saya bisa lakukan.”

“Saya memiliki staf yang fantastis dan para pemain telah percaya pada proses ini. Musim depan dengan Liga Champions bukan Liga Europa akan berbeda,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *