Thursday , 24 September 2020 4:44
Home / Europa League / Solskjaer Angkat Bicara Terkait Trik Tendangan Penalti Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Manchester United

Solskjaer Angkat Bicara Terkait Trik Tendangan Penalti Bruno Fernandes

Manchester – Dalam laga perempat final Liga Europa antara Manchester United melawan FC Copenhagen. Punggawa The Red Devils, Bruno Fernandes, terlihat mengubah triknya dalam mengeksekusi tendangan penalti.

Bruno Fernandes tampil cukup apik hingga babak extra time. Manchester United benar-benar dibuat kerepotan karena barisan pertahanan Copenhagen tampil sangat disiplin dan rapat.

Penampilan Karl-Johan Johnsson dalam menjaga gawang Copenhagen dari kebobolan patut mendapatkan acungan jempol. Saat pemain bertahan tampak kelelahan membendung serangan Manchester United, sang kiper tetap sigap dan melakukan serangkaian penyelamatan gemilang.

Pada akhirnya Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga yang berlangsung di RheinEnergieStadion. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menang berkat gol semata wayang Bruno Fernandes yang tercipta melalui titik putih pada awal babak pertama extra time.

Eksekusi Bruno Fernandes sendiri nampak berbeda dari biasanya. Kali ini ia berdiri jauh dari bola, melakukan lari kecil sebelum melepaskan tembakan. Johnsson berhasil membaca arah bola, namun tak mampu menghalau tembakan Fernandes.

Terkait trik Bruno Fernandes tersebut, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih memberikan penilaiannya.

“Dia tahu kalau kiper bakalan menunggunya untuk melakukan lompatan,” ujar Solskjaer.

“Dia melatih kedua trik tersebut dan melatih kedua sisi, jadi dia berhasil menyelesaikannya. Dia lebih baik dari apa yang saya lakukan dulu!” pungkasnya.

Baca Juga

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *