Saturday , 11 April 2020 2:06
Home / Premier League / Solskjaer: Anthony Martial Terus Mempertajam Naluri Golnya
Anthony Martial, Manchester United

Solskjaer: Anthony Martial Terus Mempertajam Naluri Golnya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa cukup senang atas kinerja yang ditunjukan oleh Anthony Martial. Menurutnya, sang pemain berusaha keras demi membantu timnya untuk meraih hasil terbaik.

Anthony Martial mendapat peran kunci dari Solskjaer pada musim 2019/2020. Dia menjadi penyerang tengah pada formasi 4-2-3-1 yang diracik Solskjaer.

Peran yang diberikan Solskjaer itu berbeda dari pelatih Manchester United sebelumnya. Dua musim terakhir, Martial lebih sering bermain untuk posisi winger kiri. Martial kalah bersaing dari Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

“Anthony Martial masih belajar,” ujar Solskjaer.

“Martial sudah bermain untuk peran yang lebih melebar selama beberapa tahun, tetapi dia semakin terbiasa bermain sebagai nomor 9 pada saat ini. Dia sudah berlatih dengan sangat baik.”

“Martial sudah melakukan pekerjaan ekstra. Dia memainkan setiap laga dan menjadi lebih bugar dan kuat. Hasilnya, dia menjadi pemain yang lebih baik dan lebih percaya diri mencetak berbagai jenis gol.”

“Pekan ini dia mencetak tiga gol berbeda, satu sebagai penyerang tengah dengan sebuah sundulan saat melawan Chelsea. Lalu ada gol kala melawan Brugge adalah tentang kerja keras dan menjadi oportunis memanfaatkan kesalahan lawan.”

“Hari ini lawan Watford Anthony Martial seperti yang kita kenal, dia punya keterampilan lebih bagus dibanding sebagian besar pemain lain,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Fred, Manchester United

Rafael da Silva Sebut Mental Jadi Alasan Kuat Bagi Fred untuk Berkembang di MU

Manchester – Baru-baru ini Rafael da Silva memberikan penilaiannya terhadap Fred di skuad Manchester United. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *