Tuesday , 19 January 2021 9:39
Home / Premier League / Solskjaer Beri Lampu Hijau kepada Timothy Fosu-Mensah untuk Cari Pelabuhan Anyar
Timothy Fosu-Mensah, Manchester United

Solskjaer Beri Lampu Hijau kepada Timothy Fosu-Mensah untuk Cari Pelabuhan Anyar

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan lampu hijau kepada salah satu anak asuhnya, Timothy Fosu-Mensah untuk mencari pelabuhan anyar pada bursa transfer Januari ini.

Timothy Fosu-Mensah sendiri sudah bergabung dengan Manchester United sejak usianya masih 16 tahun. Dua musim setelahnya, sang pemain diberikan kesempatan melakoni debutnya sebagai pengganti kala The Red Devils berhadapan dengan Arsenal.

Pada pertandingan tersebut juga Manchester United memberikan kesempatan debut kepada Marcus Rashford yang langsung mempersembahkan dua gol. Kedua pemain ini memiliki nasib yang cukup berbeda.

Kini, Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan jalan bagi Timothy Fosu-Mensah untuk mencari klub anyar pada jendela transfer Januari ini.

“Dia jarang bermain, jadi sudah jelas kalau dia diperbolehkan untuk menemui klub lain dengan pandangan pergi di bulan Januari,” ujar Solskjaer.

“Sulit saat anda memiliki pemain yang bagus, bertalenta, dan anda tidak bisa memberi mereka kesempatan bermain. Saat ini dia berada pada tahap di mana dirinya harus pergi dan bermain lagi.”

“Mungkin pada akhir Januari, atau mungkin pada musim panas dia bisa mendapatkan tempat lain. Dia sedang bekerja keras, Tim, dia sudah siap untuk pindah ke klub manapun,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Klopp: Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tim Kuda Hitam!

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menepis anggapan yang menyebut bahwa Manchester United akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *