Thursday , 22 October 2020 18:55
Home / Premier League / Solskjaer Cukup Senang Anak Asuhnya Sukses Kalahkan Crystal Palace
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Cukup Senang Anak Asuhnya Sukses Kalahkan Crystal Palace

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, cukup gembira usai timnya sukses meraih kemenangan kala bersua Crystal Palace. Sang pelatih berharap mereka dapat mempertahankan performa apik tersebut.

Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat berjumpa Cystal Palace di Selhurst Park. Pada duel pekan ke-36 Premier League itu, dua gol The Red Devils dicetak oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Tiga poin tersebut sangat penting bagi MU karena kini mereka tengah bersaing dengan Leicester City dan Chelsea untuk empat besar klasemen Premier League.

Manchester United saat ini masih berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 62 poin. Akan tetapi, jumlah poin itu sama dengan yang didapat Leicester di posisi keempat dan terpaut satu poin dari Chelsea di posisi ketiga.

“Ya, kita harus tersenyum, kita harus menikmatinya karena kita sudah mendapatkannya,” ucap Solskjaer.

“Tidak ada yang memikirkan hal ini pada bulan Januari, bahkan kami akan bersaing dan berteriak soal empat besar. Kami telah melakukan dengan fantastis sejak restart dan kami harus tersenyum.”

“Kami harus menikmati permainan ini. Ini adalah laga yang penting dan itulah yang terdapat di Man United, Anda perlu meningkatkan dan menunjukkan kepribadian Anda,” pungkas Solskjaer.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *