Thursday , 24 September 2020 5:45
Home / Europa League / Solskjaer Harap Paul Pogba Tampil Apik Di Ajang Europa League
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Harap Paul Pogba Tampil Apik Di Ajang Europa League

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Paul Pogba mampu tampil maksimal dalam membantu usaha The Red Devils menjuarai Liga Europa musim ini.

Manchester United bakal meladeni Copenhagen di laga perempat final Europa League yang berlangsung di Jerman. Kemenangan bakal menuntun The Red Devils mencapai semifinal, kian dekat dengan trofi.

Kendati MU masih memiliki peluang, menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa ini bukan tugas mudah. Solskjaer membutuhkan pemain-pemain berpengalaman dalam skuadnya, termasuk Paul Pogba yang seharusnya bisa diandalkan.

Bagi Solskjaer, Pogba tetaplah pemain penting meski tak banyak bermian musim ini. Beberapa laga terakhir Pogba selalu dimainkan usai pulih dari cedera, berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

“Saya sudah menjawab sejumlah pertanyaan soal Paul. Kami senang dia bisa kembali bermain, dalam kondisi fit, dia menikmati sepak bolanya,” ujar Solskjaer.

“Tentu, dia harus membayar kembali waktu yang dia lewatkan dan dia mencoba melakukannya. Dia berlatih ekstra.”

“Dia selalu punya kepribadian hebat di dalam tim dan semoga kami bisa melihatnya mengangkat trofi ini, yang sudah pernah dia lakukan sebelumnya,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *