Tuesday , 15 October 2019 16:09
Home / Premier League / Solskjaer Jadi Aktor di Balik Kebangkitan Fred?
Manchester United, Fred, Paris Saint-Germain

Solskjaer Jadi Aktor di Balik Kebangkitan Fred?

Manchester – Gelandang Manchester United, Frederico Rodrigues Santos mengakui dirinya sempat terpuruk di Old Trafford. Namun, ia kini mulai bangkit berkat tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer.

Dibeli mahal seharga 52 juta poundsterling dari Shakhtar Donetsk, pemain yang kerap disapa Fred ini sejatinya sempat terpinggirkan dari skuat utama The Reds Devils. Ia kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba.

Baru setelah badai cedera yang menghantam gelandang MU, Fred kembali ke tim utama. Ia bahkan bermain sangat baik saat MU mengalahkan PSG 3-1 di ajang Liga Champions.

Menurut Fred, kebangkitannya tak lepas dari sosok Solskjaer yang tak pernah lelah untuk membantunya.

“Mereka mempercayai saya dan saya tentu merasakan kepercayaan itu. Saya benar-benar menunjukkan bahwa saya bisa bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan bermain dengan baik,” tutur Fred seperti melansir Evening Standard.

“Saya sangat senang, kepercayaan diri saya semakin baik. Hal itu membuatku tenang.” tegasnya.

“Ada banyak hal yang terjadi di pikiranku. Ole banyak membantu saya. Dia banyak berbicara, dan Michael Carrick juga banyak memberikan saya pengalaman,” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Fred sendiri sudah tampil bersama United sebanyak 18 kali sepanjang musim 2018-19 ini. Namun, gelandang asal Brasil itu baru mampu menorehkan satu gol.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *