Saturday , 19 October 2019 12:19
Home / Premier League / Solskjaer Masih Nantikan Kebangkitan Alexis Sanchez
Manchester United, Alexis Sanchez, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Masih Nantikan Kebangkitan Alexis Sanchez

Manchester – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak ada masalah sedikit pun antara dirinya dengan Alexis Sanchez. Solskjaer bahkan masih percaya pada kualitas mantan pemain Barcelona tersebut.

Di era kepelatihan Jose Mourinho, Sanchez sebenarnya lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun, situasi saat ini berbeda semenjak Iblis Merah ditanggani Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 30 tahun itu sedikit mendapat angin segar.

Meski masih kesulitan mendapatkan kepercayaan diri untuk membuktikan kualitasnya, Solskjaer mengaku siap menjadi guru sekaligus rekan pemain asal Chile itu untuk kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

“Kami punya masalah dengan cederanya – itulah yang jadi masalah saat ini. Jadi dia belum benar-benar mendapat kesempatan untuk membuktikan diri atau menunjukkan apa yang bisa dia perbuat.” ujar Solskjaer seperti melansir BBC.

“Tentu saja, Sanchez memiliki standar tinggi pada dirinya sendiri, yang anda tuntut pada diri anda sendiri.” tegasnya.

“Jadi kami sudah mengobrol secara pribadi, tentu saja, ini adalah awal baru untuk dia dengan saya dan Mike Phelan. Mungkin ini adalah kehidupan baru untuknya, tapi masih sulit baginya untuk langsung klik dengan pemain lain dan mendapatkan kepercayaan diri.” pungkas manajer asal Norwegia itu.

Lebih lanjut, Solskjaer percaya Sanchez akan kembali tampil maksimal begitu pulih sepenuhnya dari cedera. Hingga kini, Sanchez masih belum benar-benar pulih, dan itu mengganggunya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *