Saturday , 24 October 2020 12:43
Home / Premier League / Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam
Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun menurutnya sang pemain harus terus meningkatkan kemampuannya.

Mason Greenwood sukses mencetak satu gol saat Manchester United meraih kemenangan atas Luton Twon dengan skor 3-0. Kedua tim berjumpa pada laga babak III Carabao Cup di Stadion Kenilworth.

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Mason Greenwood pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-78. Sebelum mencetak gol pada menit 90+2, pemain 18 tahun tersebut lebih dulu membuat assist untuk Marcus Rashford pada menit ke-88.

Performa apik ini menjadi jawaban atas momen buruk Greenwood beberapa waktu lalu. Dia sempat dipulangkan dari timnas Inggris karena melanggar aturan karantina dengan membawa perempuan ke hotel.

Kini Ole Gunnar Solskjaer sendiri percaya jika Mason Greenwood bakal menjelma menjadi striker yang bisa diandalkan.

“Mason Greenwood punya musim fantastis musim lalu,” buka Solskjaer.

“Penting baginya untuk mencetak gol, Marcus Rashford juga. Selalu menyenangkan bagi penyerang jika mendapatkan kepercayaan diri dengan mencetak gol. Itu bisa membuat kita makin haus gol.”

“Tentu, dia bisa bermain di tengah. Saya rasa, sebagai anak muda, dia belum tumbuh secara fisik. Kadang, lebih menyenangkan menatap ke depan daripada menjadi pendukung.”

“Saya mencetak sebagian besar gol saya dari luar pos juga, saya tidak di tengah.”

“Namun, agar dia menjadi pemain Nomor 9, dia perlu belajar cara menyundul bola. Saya terus mengatakan kepadanya dan jika dia ingin melakukan itu, dipersilakan untuk datang dan berlatih dengan saya,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *