Tuesday , 15 October 2019 16:32
Home / Premier League / Solskjaer Optimis MU Segera Bangkit!
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Wolverhampton

Solskjaer Optimis MU Segera Bangkit!

Manchester – Manchester United menunjukkan tren yang kurang bagus jelang menghadapi duel penting lawan Barcelona. Dalam dua laga terakhir, The Reds Devils belum sekalipun meraih kemenangan.

Romelu Lukaku dan kolega kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers ketika melawat ke Molineux Stadium, Minggu 17/3/19 waktu setempat di laga babak perempat final FA Cup. Hasil itu sekaligus menghentikan langkah United di ajang tersebut.

Itu menjadi kekalahan kedua United dalam dua laga terakhir. Pekan lalu, MU kalah 2-0 dari Arsenal dalam pertandingan Premier League. Terakhir kali mereka mengalami kekalahan beruntun ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer berjanji bila timnya akan bangkit setelah jeda Internasional.

“Kami berada di posisi yang bagus di liga, lolos ke Liga Champions, jadi malam ini sangat mengecewakan kami tidak berada di semifinal.” ujar Solskjaer seperti melansir Evening Standard.

“Di bulan April dan Mei semoga kami kembali menemukan performa terbaik, kami tidak bisa menunggu tantangan untuk ini dan malam besar seperti ketika Barcelona datang. Kami memiliki begitu banyak sorotan yang dinanti-nantikan.” tegasnya.

“Kami akan siap untuk beraksi lagi setelah jeda internasional,” pungkas pelatih asal Norwegia itu.

Solskjaer tidak memungkiri bahwa ini adalah performa terburuk MU sejak ia menggantikan Jose Mourinho pada 2018 lalu. Manajer berusia 46 tahun itu berharap bisa segera memperbaiki performa timnya.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *