Monday , 21 September 2020 7:50
Home / Premier League / Solskjaer Optimis Timnya Bisa Kalahkan Liverpool
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Optimis Timnya Bisa Kalahkan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya jelang duel melawan Liverpool. Sang pelatih menilai bahwa timnya punya peluang untuk mengalahkan pemuncak klasemen EPL tersebut.

Manchester United bakal melakoni laga berat di akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi pemuncak klasemen EPL, Liverpool di laga ini.

Manchester United sendiri kurang diunggulkan pada pertandingan ini. Maklum, dari 22 pertandingan EPL musim ini, tim asal Merseyside itu belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Solskjaer mengakui laga ini akan menjadi laga yang sangat berat untuk timnya.

“Kami butuh performa yang sangat-sangat bagus untuk bermain di sana (Anfield),” ujar Solskjaer.

“Bulan lalu, kami mengalahkan City, dan kami menang di laga melawan PSG. Kami butuh performa seperti itu lagi untuk menantang tim yang kini menjadi pemuncak liga.”

“Dua pertemuan terakhir kami di Old Trafford berakhir dengan hasil imbang. Namun perlu diingat bahwa kami sangat nyaris memenangkan kedua pertandingan tersebut.”

“Jadi kami bisa mempelajari beberapa pertemuan kami dan itu akan memberikan kami kepercayaan diri. Jika kami bisa memberikan performa terbaik kami, maka kami punya peluang untuk menang di sana,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Mikel Arteta Sempat Merasa Khawatir Dengan Kondisi Pierre Aubameyang

LONDON – Sebelum menyepakati perpanjangan kontrak, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa ia sempat merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *