Wednesday , 21 October 2020 23:54
Home / Premier League / Solskjaer Puas Lihat Juan Mata Tampil Gemilang

Solskjaer Puas Lihat Juan Mata Tampil Gemilang

Manchester – Pemain Manchester United, Juan Mata menjadi aktor penting di balik kemenangan timnya atas Brighton. Sebab, ia ambil bagian dalam dua dari tiga gol yang dicetak The Red Devils pada laga tersebut.

Manchester United bersua Brighton pada babak 16 Besar Carabao Cup. Pertandingan digelar di Amex Stadium, The Red Devils berhasil menang dengan skor 3-0.

Gol pertama MU dicetak Scott McTominay. Gelandang 23 tahun itu menyundul umpan tendangan bebas Juan Mata. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun memimpin 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, giliran Juan Mata yang mencetak gol. Pada menit ke-73, dia dengan tenang membobol gawang Brighton. Paul Pogba menutup kemenangan United lewat golnya pada menit ke-80 dari free-kick.

Peran sentral Juan Mata di lini tengah Mancheseter United tidak diragukan lagi dan pantas mendapat pujian. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer menilai jika anak asuhnya tersebut tampil sangat luar biasa.

“Penampilan luar biasa dari Juan Mata,” ucap Solskjaer.

“Dia yang menguasai bola dan sangat tenang. Dia kurang lebih menciptakan gol pertamanya sendiri. Saya tidak pernah kget ketika dia bermain seperti ini,” pungkas Solskjaer.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *