Sunday , 20 January 2019 19:36
Home / Premier League / Solskjaer: Rashford Bisa Setara Harry Kane!
Marcus Rashford, Manchester United, Harry Kane

Solskjaer: Rashford Bisa Setara Harry Kane!

Manchester – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki kepercayaan tinggi pada potensi yang dimiliki salah satu pemainnya, Marcus Rashford.

Rashford merupakan pemain jebolan dari tim muda Manchester United, dan mendapatkan tempat di skuat senior tahun 2015 lalu. Pada umur 21 tahun ini, ia sudah mencatatkan 148 penampilan di semua kompetisi dan juga mengantongi 39 gol.

Bersama Paul Pogba, ia menjadi salah satu pemain yang turut bersinar selama Solskjaer mengambil jabatan pelatih MU. Padahal sebelumnya, ia menjadi pemain yang cukup sering dihantam kritikan Jose Mourinho.

Solskjaer sendiri mengakui potensi tersembunyi yang dimiliki oleh Rashford.  Bahkan, pelatih asal Norwegia itu sangat yakin bahwa pemain berdarah Inggris itu bisa menyamai kualitas penyerang Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane.

“Dia memiliki kecepatan yang menakutkan, sekarang ia telah menjadi lebh kuat. Bisa menahan bola untuk kami dan menghubungkan antar pemain dengan bagus,” tutur Solskjaer seperti melansir Manchester Evening News.

“Rashford bisa menjadi pemain top. Kami membicarakan Harry Kane serta kelasnya, dan saya yakin dirinya punya potensi untuk mencapai ke sana,” tegas pelatih berusia 45 tahun itu.

Solskjaer disebut sebagai dalang dari kebangkitan MU pasca era keterpurukan di masa Jose Mourinho dulu. Namun, dirinya masih belum mengetahui masa depannya bersama raksasa asal Premier League itu atau justru kembali ke tim asalnya, Molde FK.

Baca Juga

Lazio, Ciro Immobile, Liverpool

Liverpool Intip Peluang Rekrut Ciro Immobile

London – Raksasa Premier League, Liverpool kabarnya tertarik dengan bomber Lazio, Ciro Immobile. The Reds bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *