Thursday , 17 October 2019 15:02
Home / Premier League / Solskjaer Sarankan MU Pertahankan Juan Mata
Manchester United, Juan Mata, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Sarankan MU Pertahankan Juan Mata

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer meminta Juan Mata bertahan di Manchester United pada musim mendatang. Juru racik asal Norwegia itu menilai jika sang pemain memiliki andil positif di dalam ruang ganti Iblis Merah.

Menurut laporan yang beredar, kontrak gelandang berusia 30 tahun itu akan segera berakhir pada Juni 2019 mendatang. Namun, manajemen klub belum memberikan tawaran kontrak kepada Juan Mata dalam rentan waktu beberapa pekan terakhir.

Agen dari Juan Mata yang merupakan ayah kandungnya, dijadwalkan bertemu dengan manajemen Manchester United pada pekan ini. Pertemuan tersebut akan mendiskusikan masa depan pemain asal Spanyol tersebut.

Pihak manajemen United dianggap telah membiarkan mantan punggawa Chelsea itu memasuki enam bulan terakhir kontraknya. Hal tersebut kabarnya membuat sang ayah geram. Meski di satu sisi, Mata sendiri memberikan pernyataan yang berbeda.

Ia berharap masih dapat bertahan lebih lama di Old Trafford lantaran jatuh cinta terhadap kota Manchester dan juga klubnya.

Caretaker United, Ole Gunnar Solskjaer juga menyarankan kubu manajemen agar kembali mempertimbangkan opsi untuk mempertahankan Mata. Meski Manchester United diprediksi tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Juan Mata. Hal itu dikarenakan usianya yang sudah menginjak 30 tahun.

Namun, MU berharap Juan Mata dapat menerima keputusan klub untuk mengurangi gajinya. Saat ini, gelandang asal Spanyol itu menerima bayaran sebesar 145.000 pound per pekan di Manchester United.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *