Tuesday , 20 October 2020 15:33
Home / Premier League / Solskjaer Senang Anthony Martial Sedang Haus Gol
Anthony Martial, Manchester United

Solskjaer Senang Anthony Martial Sedang Haus Gol

Manchester – Nahkoda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat puas melihat perkembangan Anthony Martial yang kini tengah on fire. Sang pelatih menilai anak asuhnya tersebut sudah bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Anthony Martial mendapatkan tanggung jawab baru musim ini. Ia dipercaya menjadi ujung tombak Manchester United untuk menggantikan Romelu Lukaku yang bergabung dengan Inter Milan.

Nyatanya Anthony Martial mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih dengan baik. Ia sudah membuat total 21 gol bagi Manchester United musim ini.

Melihat penampilan apik yang ditunjukan oleh Martial, Solskjaer mengaku senang melihat tren positif sang penyerang.

“Rasanya sangat luar biasa ketika seorang penyerang terus mencetak gol dan berada dalam puncak permainannya dan juga merasa fit dan kuat,” ujar Solskjaer.

“Saya rasa dia sudah berkembang dengan pesat dan menikmati permainannya. Ia bangkit di musim ini baik sebagai seorang individu atau sebagai pemain tim. Fisiknya juga berkembang dengan baik.”

“Saya teringat ada beberap kritikan kepada para penyerang kami musim lalu karena tidak bergerak dengan aktif dan kritikan itu disertai dengan statistik. Namun Anthony sekarang bekerja keras untuk tim ini dan ia adalah penyerang yang sangat berkualitas dan juga tajam,” pungkas Solskjaer.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *