Saturday , 27 February 2021 22:47
Home / Premier League / Solskjaer Senang dengan Penampilan Donny Van De Beek di Laga Kontra Liverpool
Donny Van De Beek, Manchester United

Solskjaer Senang dengan Penampilan Donny Van De Beek di Laga Kontra Liverpool

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk memainkan Donny Van De Beek dalam formasi 4-2-3-1 saat timnya menghadapi Liverpool di ajang FA Cup, Senin (25/1/2021) dinihari WIB.

Selain itu Solskjaer juga mencadangkan Bruno Fernandes. Sang bintang baru diturunkan pada menit ke-66 menggantikan Donny Van De Beek, dan langsung mencetak gol beberapa menit setelahnya.

Manchester United sukses meraih kemenangan atas Liverpool berkat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford , Bruno Fernandes dan Mason Greenwood. Sementara The Reds hanya mampu mencetak dua gol lewat aksi sang penyerang, Mohamed Salah.

Pertandingan pun dimenangkan oleh MU dengan skor akhir 3-2. Mereka pun berhak melaju ke putaran ke-5 dan akan bertemu West Ham United.

Sebelumnya Donny Van De Beek memang jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak direkrut dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, kini Solskjaer mulai memberinya menit tampil belakangan ini.

Sang pelatih pun mengungkapkan jika dirinya cukup puas dengan apa yang ditampilkan oleh Donny Van De Beek.

“Anda bisa melihat pergerakannya yang cerdas dan betapa efisiennya dia saat mengontrol bola,” ujar Solskjaer.

“Sudah jelas, laga itu membutuhkan banyak tenaga. Dia sudah siap secara mental untuk laga ini, dia tahu sejak beberapa hari yang lalu.”

“Kami merasa kalau dia telah melaksanakan tugasnya dengan baik ketika kami menariknya untuk memberikan kesempatan buat Bruno untuk berkontribusi. Jadi, Donny telah bermain dengan apik untuk kami. Saya sangat senang,” pungkasnya.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *