Tuesday , 2 March 2021 10:56
Home / Premier League / Solskjaer Senang Timnya Punya Modal Bagus Jelang Hadapi Everton
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Senang Timnya Punya Modal Bagus Jelang Hadapi Everton

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini jika timnya punya modal bagus jelang menghadapi Everton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Sang pelatih merasa anak asuhnya bakal tampil percaya diri untuk mengamankan poin penuh di laga kandang kali ini.

Manchester United akan menghadapi Everton di pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2020/2021. The Red Devils menjamu The Toffees di Old Trafford pada Minggu 7 Februari 2021 dini hari WIB.

Modal bagus yang dimaksud Solskjaer tak lain dan tak bukan adalah kemenangan besar yang diraih timnya di pekan ke-22 kemarin. The Red Devils menang telak saat menjamu Southampton.

“Yah, kadang-kadang Anda harus mengambil yang baik dengan yang baik dan yang buruk dengan yang buruk. Anda tahu, apa yang diambil para pemain dari pertandingan tersebut saat melawan Southampton dan kali melakukan dengan cara yang benar,” ujar Solskjaer.

“Saya rasa siapa pun akan terhanyut dengan skor karena kami tahu kami bermain melawan 10 orang dalam satu pertandingan penuh. Tentu saja, itu menurunkan moral ketika mereka kehilangan seorang pemain seperti yang mereka lakukan.”

“Saat kami meraih skor 2-0, permainan itu kurang lebih berakhir Kami benar-benar tidak menyebutkan permainannya, dan sekarang semua fokusnya tertuju pada Everton,” pungkasnya.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *