Saturday , 27 February 2021 23:18
Home / Premier League / Solskjaer Senang Timnya Raih Kemenangan Dramatis Lawan Southampton
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Senang Timnya Raih Kemenangan Dramatis Lawan Southampton

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika dirinya cukup senang usai timnya meraih kemenangan kala bertandang ke markas Southampton. Terlebih anak asuhnya sempat tertinggal lebih dahulu dengan skor 2-0.

Manchester United melakoni laga tandang ke St Mary Stadium pada pertandingan pekan ke-10 EPL. Di laga tersebut, The Red Devils tertinggal 2-0 di babak pertama berkat gol Jan Bednarek dan James Ward-Prowse.

Namun Manchester United berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 pada babak ke dua. The Red Devils meraih kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dan sepasang gol dari Edinson Cavani.

Solskjaer mengaku percaya bahwa timnya bisa comeback di laga tersebut meski tertinggal dua gol lebih dahulu.

“Kuncinya adalah bagaimana kami bisa mencetak gol dan tidak kebobolan lagi,” buka Solskjaer.

“Kami tahu bahwa kami bisa mencetak banyak gol di laga ini. Jadi yang terpenting adalah kami harus menciptakan gol pertama kami sekitar 20-25 menit pertama.”

“Kami tahu bahwa kami sudah semakin bugar dari hari ke hari. Kami bisa mengalahkan tim manapun dan kami memiliki pemain pengganti yang bisa memberikan dampak bagi kami, seperti halnya Edinson hari ini,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *