Thursday , 22 October 2020 16:32
Home / Premier League / Solskjaer Siap Beri Jaminan Bagi Scott McTominay untuk Masuk Tim Inti?
Scott McTominay, Manchester United

Solskjaer Siap Beri Jaminan Bagi Scott McTominay untuk Masuk Tim Inti?

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah membuat satu keputusan penting. Sang nahkoda disebut-sebut memilih Scott McTominay untuk menjadi satu pilihan pertama di lini tengah pada musim 2020/2021.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak puas dengan lini tengah Manchester United. Hal itulah yang membuatnya melirik Jack Grealish dan Jude Bellingham di bursa transfer awal musim ini. Hanya saja, mereka gagal dibeli.

Solskjaer kemudian mendapat tambahan amunisi pada diri Donny van de Beek. Pemain asal Belanda itu dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga 40 juta euro. United mengontraknya dengan durasi lima tahun.

Masuknya Donny van de Beek disebut bakal berdampak pada masa depan Scott McTominay. Komposisi pemain di lini tengah menjadi lebih ketat dan menit bermain McTominay mulai diragukan.

Namun Solskjaer diberitakan sudah memiliki rencana baru. Scott McTominay akan diplot sebagai pilihan pertama di lini tengah untuk peran sebagai gelandang bertahan.

Scott McTominay sempat menjadi pilihan utama di awal musim 2019/2020 lalu. Namun, dia cedera pada laga Boxing Day dan kehilangan tempat utama. Dia memang pemain yang sangat disukai Solskjaer.

Sementara itu, Nemanja Matic bakal dijadikan mentor bagi McTominay. Mereka diharap bisa bersaing secara sehat untuk satu posisi di lini tengah.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *