Saturday , 14 December 2019 7:13
Home / Premier League / Solskjaer Siap Pulangkan Zaha ke Old Trafford?
Manchester United, Wilfried Zaha, Crystal Palace

Solskjaer Siap Pulangkan Zaha ke Old Trafford?

Manchester – Wilfried Zaha pernah gagal bersinar di Manchester United. Namun, hal tersebut tidak membuat Ole Gunnar Solksjaer memandangnya sebelah mata.

Manajer asal Norwegia itu kabarnya tengah merencanakan opsi untuk kembali memulangkan pemain berusia 26 tahun tersebut ke Old Trafford pada musim panas 2019 nanti.

Wilfried Zaha menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja Solksjaer. Pemain berdarah Afrika itu bukanlah sosok asing di mata pelatih anyar MU. Sebab, mereka pernah saling bahu-membahu pada tahun 2014 lalu.

Solksjaer pernah melatih winger 26 tahun tersebut ketika menjadi manajer di Cardiff City meskipun hanya satu setengah tahun saja.

Kendati demikian, Zaha sendiri bukanlah incaran utama Manchester United. Sebab, dirangkum dari beberapa media di Inggris, bidikan utama United dalah Hirvin Lonzano. Tapi, sulit untuk bisa mendapatkan winger klub PSV Eindhoven tersebut.

Selain harga sangat mahal yang dipatok oleh PSV, United juga harus bersaing dengan klub lain jika ingin mendapatkan jasa Lozano.

Baca Juga

Eden Hazard

Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard

London – Hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Chelsea resmi dicabut. Mulai bursa transfer musim dingin mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *