Wednesday , 27 May 2020 2:16
Home / Premier League / Solskjaer Siap Runtuhkan Tren Positif Crystal Palace
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Crystal Palace

Solskjaer Siap Runtuhkan Tren Positif Crystal Palace

Manchester – Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, London, Rabu 27/2/19 atau Kamis waktu setempat dalam lanjutan Premier League pekan ke-28.

Jelang pertandingan ini, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya sudah siap meruntuhkan tren positif Crystal Palace. Wilfried Zaha dan kawan-kawan belum menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, menang empat kali dan imbang dua kali.

“Kami perlu terus berjalan, terus maju, terus mendapatkan hasil, terus mendapatkan dukungan di belakang kita, karena kita membutuhkan itu. Kami harus bertarung dari kandang Palace hingga akhir musim,” ujar Solskjaer seperti melansir The Guardian.

“Saya bisa pastikan, kami sudah siap melawan Palace,” tegasnya.

“Ini akan menyenangkan. Ada begitu banyak permainan yang menentikan. Saya pikir akan ada poin yang diperebutkan untuk posisi keempat, kelima, dan keenam,” pungkas manajer asal Norwegia tersebut.

Hasil imbang melawan Liverpool pekan kemarin membuat United terlempar dari posisi empat besar. Saat ini, The Reds Devils berada di posisi kelima dengan raihan 52 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal.

Paul Pogba dan kawan-kawan hanya unggul dua angka dari Chelsea yang berada di posisi keenam. Tentunya, hal itu membuat persaingan menembus zona Liga Champions semakin panas.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *