Monday , 30 March 2020 19:52
Home / Premier League / Solskjaer Tegaskan Cedera yang Dialami Paul Pogba Merupakan Hal Wajar
Paul Pogba, Manchester United

Solskjaer Tegaskan Cedera yang Dialami Paul Pogba Merupakan Hal Wajar

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menegaskan bahwa cedera yang dialami oleh Paul Pogba adalah hal yang wajar sebagai pemain sepak bola. Sang pelatih mengatakan jika Pogba sendiri sejatinya cukup frustasi karena tidak bisa membantu tim.

Gelandang asal Prancis ini sudah menepi sejak Desember 2019 lalu, ditambah dengan cedera pada awal musim. Sejauh ini, Pogba hanya tujuh kali bermain di Premier League untuk The Red Devils.

Catatan itu jelas tidak cukup. Pogba merupakan pemain terbaik MU yang seharusnya bisa jadi andalan di setiap pertandingan. Solskjaer tahu itu, juga memahami rasa frustrasi fans.

“Tentu saja saya ingin mengatakan bahwa segera setelah dia pulih sepenuhnya, dia bakal cukup baik untuk bermain dan saya yakin Paul sudah tidak sabar bermain untuk kami lagi,” tegas Solskjaer.

“Sebagai pemain, hal terakhir yang tidak Anda inginkan adalah cedera dan tidak bisa membantu tim.”

“Paul adalah pesepak bola dan dia ingin bermain. Dia tahu dia harus bekerja keras untuk kembali ke performa terbaiknya, sebab dia sudah lama menepi. Ini juga tantangan baginya untuk kembali ke performa terbaiknya.”

“Cedera adalah periode sulit dalam karier Anda tetapi itu adalah bagian dan paket dari menjadi pemain. Jadi saya tidak akan memberi Anda judul berita tentang musim Pogba yang begini dan begitu,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Odion Ighalo, Manchester United

Paul Merson Sebut MU Tengah Dilema Terkait Masa Depan Odion Ighalo

Manchester – Baru-baru ini Paul Merson menilai jika Manchester United tengah dilema terkait masa depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *