Saturday , 26 September 2020 5:31
Home / Premier League / Solskjaer Tegaskan Kapten Manchester United Masih Harry Maguire
Harry Maguire, Manchester United

Solskjaer Tegaskan Kapten Manchester United Masih Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan sebuah kepastian mengenai status Harry Maguire sebagai kapten tim. Menurutnya sang bek dinyatakan tetap menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya di musim depan.

Harry Maguire sejatinya memang rekrutan anyar bagi MU tahun lalu dan langsung dipercaya menjadi kapten tim. Ia menggantikan peran Ashley Young yang memutuskan pindah ke Inter Milan pada awal tahun kemarin.

Namun status kapten yang diemban oleh Harry Maguire sempat menjadi bahan pembicaraan belakangan ini. Setelah sang bek terlibat kasus hukum saat berlibur di Yunani beberapa saat yang lalu.

Namun Solskjaer memberikan klarifikasi bahwa Harry Maguire masih menyandang ban kapten MU musim depan.

“Dia masih akan menjadi kapten kami,” ujar Solskjer.

“Dia sudah mengatasi situasi ini dengan sangat baik, dan saya akan selalu berada di sampingnya untuk memberikannya dukungan.”

“Untuk masalah itu, kami akan membiarkan Harry dan juga perwakilannya untuk memproses kasus itu.”

“Ya, Harry memang menjalani musim panas yang sulit. Ia tidak mendapatkan cukup istirahat, sehingga kami memberikannya beberapa hari libur ekstra. Setelah beristirahat, ia kembali dan terlihat baik-baik saja.”

“Bagi saya, dia adalah sosok yang sangat luar biasa dan juga sangat positif. Jadi saya benar-benar berharap kita bisa melihat Harry kembali bermain di penampilan terbaiknya,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *