Wednesday , 3 March 2021 12:46
Home / Premier League / Solskjaer Tegaskan Paul Pogba Tidak Akan Hijrah Dalam Waktu Dekat!
Paul Pogba, Manchester United

Solskjaer Tegaskan Paul Pogba Tidak Akan Hijrah Dalam Waktu Dekat!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan tanggapan terkait masa depan Paul Pogba bersama skuad The Red Devils. Sang pelatih meyakini gelandang asal Prancis tersebut masih bahagia dan berambisi besar untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Pendapat tersebut disampaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menepis kabar yang tengah beredar belakangan ini. Pasalnya berhembus kabar yang mengatakan jika Manchester United berniat untuk segera melepas Paul Pogba dalam waktu dekat.

Sejumlah klub papan atas pun telah dikaitkan dengan pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut. Real Madrid hingga Juventus jadi salah satu yang cukup kencang diisukan tertarik untuk mendapatkan jasa Pogba.

Menanggapi hal itu Solskjaer pun segera membantahnya. Solskjaer bahkan mengaku puas dengan penampilan Pogba yang mulai mengalami peningkatan bersama Manchester United saat ini.

“Saya senang Pogba fokus dan bermain sangat baik. Dia bahagia dalam dirinya sendiri dan itu penting. Anda bisa melihat Paul menikmati sepak bola sendiri dengan tim ini,” ujar Solskjaer.

“Saya pikir Anda harus bertanya pada Paul Pogba apa yang telah dia lakukan. Karena jawabannya adalah Paul benar-benar bekerja keras, dia mendapatkan kebugarannya.”

“Saya telah mengatakan ini berkali-kali dia mengalami musim yang buruk musim lalu dengan cedera dan dia menderita Covid musim ini dan cedera tetapi dia benar-benar bekerja keras dan bermain di tim yang bermain bagus dan dia adalah inspirasi besar bagi semua orang.”

“Dia selalu tersenyum lebar. Anda dapat melihat bagaimana hal itu mempengaruhinya dan dia tidak senang. Tapi hari ini adalah hari baru dan dia siap untuk laga besok kontra Everton,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *