Sunday , 7 March 2021 6:08
Home / Premier League / Solskjaer Tegaskan Trophy Carabao Cup Jadi Target Penting Bagi Timnya
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Solskjaer Tegaskan Trophy Carabao Cup Jadi Target Penting Bagi Timnya

Manchester – Manchester United bakal berhadapan dengan Everton pada babak perempat final Carabao Cup, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih MU, menegaskan jika timnya akan tampil habis-habisan pada laga tersebut.

Manchester United memang sangat merindukan trofi setelah bertahun-tahun hanya nyaris untuk mereka raih, termasuk tahun lalu ketika mencapai semifinal di tiga kompetisi berbeda.

Tercatat, Manchester United hanya meraih tiga trofi mayor sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada tahun 2013. Yakni Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Dua trofi bersama Jose Mourinho, sisanya bersama Louis van Gaal.

Meski kerap diremehkan, Carabao Cup tetap kompetisi penting bagi tim-tim Inggris. Solskjaer pun meyakini bahwa kompetisi ini penting bagi timnya.

Sekarang MU sudah mencapai perempat final, jika menang akan melangkah ke semifinal dan semakin dekat dengan trofi.

“Tentu saja juara Carabao Cup jadi tujuan kami. Kami ingin berkembang setiap musim dan bentuk perkembangan dari tahun lalu adalah dengan mencapai final,” papar Solskjaer.

“Pasti, ketika Anda mencapai final, hanya ada satu hal yang penting dan itu adalah meraih trofi. Saya ingat meraih trofi pertama saya dan menuju akhir karier saya.”

“Saya kira trofi pertama Patrice Evra dan Nemanja Vidic pun merupakan Piala Liga tahun 2006. Trofi ini sungguh memberi sesuatu pada tim.”

“Kami sangat ingin meraih trofi. Pemain-pemain ini sangat ingin belajar cara jadi juara,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Punggawa Manchester United, Fred memberikan sebuah pujian kepada pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *