Tuesday , 20 April 2021 14:41
Home / Premier League / Solskjaer Tidak Heran Jika Juan Mata Diminati Banyak Klub Top Eropa
Juan Mata, Manchester United

Solskjaer Tidak Heran Jika Juan Mata Diminati Banyak Klub Top Eropa

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak kaget jika Juan Mata masih menarik bagi sejumlah klub top Eropa termasuk klub yang berkompetisi di tanah Italia.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United sendiri memang bakal berakhir pada musim panas nanti. The Red Devils diyakini tak ingin memperpanjangnya meski punya opsi perpanjangan satu tahun.

Sejauh musim ini bergulir Juan Mata tercatat hanya bermain sebagai starter dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Total gelandang yang kini berusia 32 tahun itu hanya bermain dalam 12 pertandingan di semua ajang.

Kini beredar kabar yang menyebut bahwa Juan Mata tengah menarik perhatian dari tiga klub raksasa Serie A, yakni Juventus, Inter Milan, dan AS Roma.

Mendengar kabar ketertarikan tim luar Inggris tersebut, Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku tak terkejut. Pelatih asal Norwegia itu merasa sang pemain masih memiliki kualitas yang sangat mumpuni.

“Saya tidak heran ada tim yang tertarik padanya. Satu, dia pesepakbola yang sangat bagus. Dua, dia profesional dan manusia yang luar biasa,” ujar Solskjaer.

“Ketika kontrak mendekati akhir akan ada minat, saya yakin Juan bisa berbicara dengan klub lain jika dia mau. Saya tetap berhubungan dengannya sepanjang waktu, kami berdialog dengan baik.” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *