Friday , 23 October 2020 0:22
Home / Premier League / Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp
Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim ini. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan ucapan selamatnya kepada Jurgen Klopp meski ia mengaku sakit melihat sang rival menjadi juara.

Menanti selama 30 tahun, akhirnya Liverpool sukses merengkuh gelar juara Premier League. The Reds resmi menjadi tim terbaik EPL musim 2019/20 setelah Manchester City kalah dari Chelsea, sehingga perolehan poin mereka sudah tidak bisa dikejar lagi.

Keberhasilan Liverpool menjadi juara ini menyisakan kepahitan bagi Manchester United. Maklum, bagi MU, The Reds adalah rival abadi mereka.

Namun Solskjaer menilai bahwa Liverpool memang layak menyabet gelar juara EPL musim ini.

“Pertama-tama, tim manapun yang memenangkan gelar juar Premier League memang layak mendapatkan gelar itu,” ujar Solskjaer.

“Liverpool layak mendapatkan kredit, karena liga ini adalah liga yang sangat sulit untuk dimenangkan. Jadi Selamat, Jurgen dan juga para pemainnya.”

“Setiap kali anda melihat tim lain mengangkat trofi juara, pasti anda merasa sakit. Saya rasa perasan itu saat ini tengah dirasakan oleh semua elemen Manchester United, seluruh pemain, staff dan juga para pendukung kami. Kami ingin kembali menjadi juara dan ini adalah tantangan bagi kami,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *