Monday , 30 March 2020 20:08
Home / Premier League / Solskjaer Yakin Anthony Martial Bisa Cetak 20 Gol Musim Ini
Anthony Martial, Manchester United

Solskjaer Yakin Anthony Martial Bisa Cetak 20 Gol Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan keyakinannya jika Anthony Martial bisa mencetak banyak gol untuk timnya musim ini.

Martial mendapatkan tanggung jawab besar musim ini. Sang pemain dipercaya menjadi juru gedor utama Manchester United untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan.

Sejauh ini catatan gol Martial tergolong cukup baik. Ia kini sudah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, ditandai dengan golnya ke gawang Club Brugge dini hari tadi.

Solskjaer cukup optimistis bahwa Martial bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk timnya.

“Saya rasa Anthony mampu menjawab tantangan ini dan bisa mencetak lebih dari 20 gol,” ujar Solskjaer.

“Dia memiliki kualitas yang sangat bagus. Ia juga seorang penyelesai peluang dengan sangat baik, di mana ia memanfaatkan setiap peluang dengan sangat baik.”

“Ia memiliki teknik yang bagus dalam penyelesaian akhirnya, dan ia piawai dalam menerima bola dan menjemput bola. Ia kalau dilihat-lihat seperti bermain dalam posisi false nine.”

“Terkadang saya hanya ingin ia memiliki fisik yang lebih kuat. Saya sendiri terkesan dengan sikapnya sepanjang musim ini, karena ia bersedia bermain di posisi yang bukan posisi naturalnya.”

“Kami saat ini tengah mencoba menjadikannya penyerang nomor sembilan kembali, setelah ia bermain di posisi melebar dalam beberapa tahun terakhir. Saya rasa Marcus dan Anthony sudah bermain melebar setidaknya hingga 12 bulan terakhir,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Odion Ighalo, Manchester United

Paul Merson Sebut MU Tengah Dilema Terkait Masa Depan Odion Ighalo

Manchester – Baru-baru ini Paul Merson menilai jika Manchester United tengah dilema terkait masa depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *