Saturday , 26 September 2020 5:39
Home / Premier League / Solskjaer Yakini Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba Sangat Menjanjikan
Manchester United, Bruno Fernandes, Paul Pogba

Solskjaer Yakini Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba Sangat Menjanjikan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya cukup senang dengan kombinasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Ia mengakui kedua anak asuhnya tersebut bisa bekerjasama dengan baik,

Sebelum berhadapan dengan Tottenham Hotspur, para fans Manchester United memang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana Bruno Fernandes berduet dengan Paul Pogba di lini tengah tim.

Duet tersebut akhirnya tercipta di menit ke-60, saat Pogba masuk menggantikan Fred. Pemain asal Prancis itu terlihat langsung nyetel dengan Fernandes, di mana kerja sama keduanya menghasilkan gol bagi MU di laga tersebut.

Solskjaer menilai bahwa Pogba dan Fernandes memang ditakdirkan untuk bermain bersama.

“Kami adalah klub yang ingin memainkan pemain-pemain terbaik dunia secara bersamaan dalam tim kami,” tutur Solskjaer.

“Kami harus menemukan keseimbangan antara menyerang dan bertahan. Itu adalah kata kunci ketika saya menyusun tim ini untuk sebuah pertandingan.”

“Saya rasa hari ini Paul sudah menunjukkan bahwa ia bisa bermain bersama Bruno. Paul mendapatkan penalti untuk kami dan Bruno berhasil mencetak gol,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *