Saturday , 11 July 2020 2:53
Home / Premier League / Sosok Cristiano Ronaldo Di Mata Diogo Dalot
Diogo Dalot, Manchester United

Sosok Cristiano Ronaldo Di Mata Diogo Dalot

Manchester – Bek Manchester United, Diogo Dalot. Baru-baru ini mengungkapkan hasratnya untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang sukses selama membela The Reds Devils.

Diogo Dalot sejatinya menjadi salah satu rekrutan terakhir Jose Mourinho di Manchester United. Sang pemain didatangkan dari FC Porto dengan mahar sekitar 18 juta pounds.

Penampilan Dalot bersama Macnhester United di musim perdananya berlangsung cukup impresif. Meski tidak terlalu banyak bermain, ia selalu menunjukkan performa yang mengagumkan ketika diberi kesempatan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sang pemain yang bersangkutan sendiri punya motivasi lebih untuk membela Manchester United. Dalot menegaskan bahwa ia menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai panutan terbesar dalam karirnya.

“Bagi saya, Ronaldo adalah panutan terbesar saya. Dia sudah menjadi idola saya sejak hari pertama,” ungkap Dalot.

“Saya mengidolakan Ronaldo bukan karena ia orang Portugal, atau gaya bermainnya tetapi melainkan karena kerja kerasnya. Ketika anda mengidolakan seorang atlet, atlet yang komplit dan juga pesepakbola yang komplet, maka anda pasti akan mengidolakan Cristiano.”

“Bagi saya, dia adalah inspirasi saya bermain sepakbola, namun bukan karena saya ingin menjadi seperti dirinya. Saya ingin membuat jalan saya sendiri, namun bisa mengenalnya dan melihat cara ia bekerja itu benar-benar luar biasa.”

“Tentu saja sulit untuk bermain di tim yang besar. Namun untuk bertahan di klub sebesar United akan lebih berat lagi karena saya harus bersaing dengan banyak pesepakbola hebat dan pekerja keras.”

“Ketika anda bermain di klub besar dan di liga besar, maka anda tahu bahwa setiap hari anda harus bermain lebih baik dari hari ke hari. Bagi saya, bekerja keras dan tetap rendah hati adalah elemen terpenting bagi permainan saya,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *