Thursday , 22 October 2020 16:36
Home / Serie A / Sosok Zlatan Ibrahimovic di Mata Brahim Diaz
Brahim Diaz, AC Milan

Sosok Zlatan Ibrahimovic di Mata Brahim Diaz

Milan – Brahim Diaz memang baru saja bergabung dengan AC Milan. Usai mengungkapkan alasannya mengapa memilih berseragam Rossoneri, sang pemain baru-baru ini melayangkan sebuah pujian untuk Zlatan Ibrahimovic.

Brahim Diaz bergabung dengan AC Milan sejak Juli lalu. Klub Serie A tersebut mendapatkan jasa pemain 21 tahun itu dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Sejauh ini, Brahim Diaz langsung memberi impresi yang bagus untuk skuad AC Milan. Brahim Diaz mampu menembus tim utama Rossoneri dan mencetak satu gol dari tiga laga di Serie A.

Performa Brahim Diaz meningkat signifikan jika dibanding bersama Real Madrid musim 2019/2020 lalu. Sebab, dia lebih banyak berada di bangku cadangan. Sang pemain hanya enam kali turun sebagai pengganti di La Liga.

Tidak bisa dimungkiri jika Zlatan Ibrahimovic menjadi pusat perhatian di AC Milan. Bukan hanya di atas lapangan, menurut Brahim Diaz, juga di ruang ganti. Sosok 39 tahun itu sangat menonjol dibanding pemain lain.

“Ketika saya datang di ruang ganti Milan, orang pertama yang saya lihat adalah Ibrahimovic,” ucap Brahim Diaz.

“Kami sudah melihat betapa hebatnya dia sebagai pemain. Dia sudah menunjukkan itu sejak lama dan dia masih menunjukkannya sampai sekarang.”

Zlatan Ibrahimovic memang belum kehilangan daya magisnya. Walau sudah tidak lagi muda, dia tetap menjadi tumpuan bagi Milan di lini depan. Performanya juga masih di atas rata-rata pemain lain.

“Sebagai pribadi, dia sama hebat. Dia selalu berusaha membantu dan dia orang yang hebat,” pungkas Diaz.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *