Wednesday , 23 October 2019 15:10
Home / Premier League / Southampton Ikut Bersaing Dapatkan Andrea Ranocchia
Foto: goal.com

Southampton Ikut Bersaing Dapatkan Andrea Ranocchia

SOUTHAMPTON – Teka-teki kepindahan bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, masih jadi misteri. Kini, peminat mantan penggawa Genoa tersebut kembali bertambah seiring ketertarikan Southampton untuk mendaratkan pemain berusia 28 tahun tersebut ke St. Mary Stadium.

Meskipun dirinya tersingkir dari skuat utama Inter dibawah allenatore Stefano Pioli musim ini, namun pesonanya masih sanggup menarik minat klub lain, terutama dari Inggris.

Seperti dilaporkan Football Italia, Southampton membutuhkan kehadiran Ranocchia di lini belakang sebagai pengganti Jose Fonte yang memutuskan untuk hijrah ke West Ham United.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur telah menyatakan minat memboyong Ranocchia guna melapis lini belakang mereka yang sedang ditinggal Jan Vertonghen akibat cedera. Selain Spurs, ada Hull City, Swansea, dan West Ham yang juga ikut berburu tanda tangannya.

Bukan itu saja, salah satu klub penghuni Bundesliga Jerman, yaitu Wolfsburg, juga berpotensi menjadi pelabuhan berikutnya bagi Ranocchia. Inter yang berminat pada Ricardo Rodriguez bisa jadi alat barter bagi kedua tim.

Andrea Ranocchia sendiri merupakan pemain yang berhasil didatangkan Inter Milan pada 2010 ketika tim masih dibesut Leonardo. Saat itu, ia berhasil didatangkan dari Genoa dengan nilai transfer sebesar 12,5 juta euro.

Ranocchia sempat menjadi kapten Nerazzurri sebelum jabatan tersebut diemban oleh Mauro Icardi musim ini. Kini, dengan hanya mencatatkan sembilan penampilan di semua ajang, jajaran manajemen Inter diperkirakan siap melepas sang pemain jika ada klub yang berani menyodorkan biaya transfer senilai 6 juta euro.

 

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – ManajerĀ Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *