Thursday , 14 November 2019 10:27
Home / Premier League / Southampton Tak Berniat Lego Virgil Van Dijk
Foto: teamtalk.com

Southampton Tak Berniat Lego Virgil Van Dijk

SOUTHAMPTON – Manajer Southampton, Claude Puel, memberi penegasan bahwa klub tidak akan melego pemain andalannya, Virgil van Dijk, di bursa transfer musim panas mendatang.

Van Dijk yang didatangkan The Saints dari Celtic dengan ongkos sebesar £ 13 juta, menjadi buruan utama klub-klub elite Liga Primer, seperti Chelsea dan Manchester City.

Pemain yang terikat kontrak kerja di St Mary’s Stadium sampai Juni 2022 tersebut absen dari skuat Puel sejak Januari lalu menyusul cedera parah pada engkelnya.

Meski demikian, Puel menegaskan klub tidak akan melepas bek yang tercatat baru 12 kali memperkuat Belanda di pentas internasional itu.

“Kepergian Jose Fonte dan cedera Virgil membuat kami tambah kesulitan. Menyenangkan melihat Jack Stephens dan Maya Yoshida bisa menggantikan peran mereka berdua,” ujar Puel.

“Tapi bagi Virgil, cedera itu benar-benar buruk. Kini operasi telah selesai dilakukan. Sejatinya ia telah memulai proses rehabilitasi dengan normal dan siap untuk kembali bermain di musim depan bersama kami.”

“Ia adalah kapten tim dan sosok yang sangat penting bagi skuat. Ia adalah pemain yang fantastis. Ia sendiri terikat kontrak panjang dan klub pun berniat terus mempertahankan keberadaannya,” tegas Puel.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery

Di Bawah Unai Emery Arsenal Kehilangan Identitas!

London – Arsenal masih belum bisa menemukan permainan terbaik mereka di bawah asuhan Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *