Monday , 21 October 2019 1:48
Home / Piala Dunia 2018 / Southgate Dijanjikan Bonus Fantastis Bila Inggris Juara Piala Dunia?
Gareth-Southgate-Inggris-World-Cup-2018

Southgate Dijanjikan Bonus Fantastis Bila Inggris Juara Piala Dunia?

London – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate akan menerima uang sebesar 1,5 juta pounds bila sukses mengantarkan timnya menjuarai Piala Dunia 2018. Sementara itu, setiap pemain juga akan menerima uang sebesar 217.000 pounds plus ditambah 5 juta pounds dari FA sebagai bentuk bonus.

Sebelumnya, The Three Lions sudah menerima bonus sebesar 1 juta pound dari FA setelah mencapai babak 16 besar. Bagi setiap tim yang berhasil lolos juga akan mendapatkan uang kompensasi sebesar 9 juta, sebagai bentuk hadiah dari FIFA. Bila ditotal, masing-masing pemain bakal menerima 400.000 pounds jika berhasil memenangkan gelaran paling bergengsi di dunia itu.

Sementara itu pada laga kontra Belgia, Harry Kane sendiri tampaknya akan dijanjikan bonus jika berhasil keluar sebagai juara grup.

Sejauh ini, sang pemain sendiri berada dalam posisi terdepan untuk menyabet sepatu emas. Punggawa Tottenham Hotspurs itu berhasil mendulang lima gol dari dua pertandingan terakhirnya, meski disisi lain Southgate memliki rencana lain untuk menyimpannya demi mempersiapkan diri di babak 16 besar.

Inggris sendiri sudah mengamankan satu tiket ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018 sebagai wakil Grup G. Calon lawan The Three Lions berikutnya kemungkinan adalah Senegal, Jepang, atau Kolombia. Lolos ke 16 besar tentunya menjadi beban tersendiri buat Gareth Southgate. Apalagi, euforia masyarakat tengah meledak setelah mereka menang 6-1 atas Panama.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *