Wednesday , 13 November 2019 22:07
Home / Piala Dunia 2018 / Southgate Pastikan John Stones Starter Lawan Kolombia
John Stones, Inggris, World Cup 2018

Southgate Pastikan John Stones Starter Lawan Kolombia

Moskow – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi John Stones. Southgate memastikan cedera bek Manchester City itu tidak serius, sehingga dirinya bisa bermain di pertandingan berikutnya.

Stones memiliki tempat yang spesial di timnas Inggris dalam perjalanannya selama beberapa laga terakhir, sang pemain selalu menjadi pilihan utama Gareth Southgate mengisi jantung pertahanan The Three Lions.

Namun pada laga kontra Belgia beberapa waktu lalu, Stones mengalami masalah pada betisnya. Melihat hal tersebut, sang pelatih langsung bergerak cepat untuk menepikannya dari lapangan dan digantikan oleh Harry Maguire di pertengahan babak kedua.

Kondisi Stones itu menimbulkan banyak spekulasi. Banyak yang menilai sang bek nampaknya tidak bisa bermain di babak 16 besar Piala Dunia 2018 mendatang.

Kendati demikian, Gareth Southgate menampik semua informasi tersebut. Ia mengatakan bahwa cedera anak asuhnya itu tidak begitu parah. Pada kesempatan itu, sang pelatih juga memberikan jaminan bahwa Stones akan kembali beraksi menghadapi Kolombia di babak 16 besar nanti.

Selain pandai dalam bertahan, Stones juga mampu menghadirkan perbedaan bagi Timnas Inggris. Pada laga kontra Panama, ia sukses mendulang 2 gol yang semakin menegaskan kedigdayaan The Three Lions atas wakil Amerika Utara tersebut dengan skor akhir 6-1.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *