Friday , 15 November 2019 1:55
Home / Serie A / Spaletti Tegaskan Pjanic Ingin Bertahan Di Roma
Foto: fr.sports.yahoo.com

Spaletti Tegaskan Pjanic Ingin Bertahan Di Roma

Kabar akan hengkangnya gelandang AS Roma Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas mendatang santer terdengar dalam beberapa hari terakhir.

Klub peminatnya, Juventus, bahkan disebutkan telah bersiap mengaktifkan klausul transfer sang pemain yang mencapai angka 38 juta Euro. Namun saat dikonfirmasi oleh media, pelatih AS Roma Luciano Spaletti membantah kabar tersebut seraya menyebut bahwa sang pemain merasa bahagia tinggal di Roma.

“Kami akan mengevaluasi beberapa hal, Pjanic berkata kepada saya bahwa dia ingin bertahan disini. Jadi, jika dia senang saya juga senang.” ucap Spaletti dikutip dari¬† Football Italia.

“Roma telah banyak mencuri perhatian, jadi wajar apabila pemain kami diincar oleh klub lain. Namun Pjanic adalah seorang pemain yang saya ajak bicara setiap hari, dia menjamin bahwa dia akan tetap bertahan disini.”

“Apakah saya akan marah jika Pjanic akhirnya pergi ke Juve? saya senang jika pemain senang.” tutup mantan pelatih Zenit itu.

Musim ini pemain berusia 26 tahun telah tampil dalam 40 laga, dengan berhasil menyumbangkan 12 gol dan 13 assist bagi klub yang bermukim di stadion Olimpico Roma itu.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *