Friday , 15 November 2019 2:45
Home / Serie A / Spalleti: Pjanic Mengaku Ingin Bertahan
foto: eurosport.com

Spalleti: Pjanic Mengaku Ingin Bertahan

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti mengkonfirmasi bahwa pemain andalannya Miralem Pjanic memang tengah menjadi incaran klub besar, namun ia turut menyatakan bahwa gelandang berusia 26 tahun itu masih ingin bermain di Stadio Olimpico.

Beberapa hari kebelakang Miralem Pjanic memang tengah menjadi incaran sejumlah klub kaya Eropa dari Juventus, Chelsea hingga Bayern Munchen dikabarkan siap menampung pemain asal Bosnia tersebut.

Namun rumor tersebut tak disambar manis oleh sang pemain sendiri setelah pelatih Luciano Spalleti mengindikasikannya tetap berseragam Roma musim depan.

“Kami akan mengevaluasi pada berbagai titik. Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bertahan. Jika dia senang, maka saya juga senang.” ujar Spalleti seperti dikutip Football Italia.

“Roma bermain bagus sepanjang musim dan jelas bahwa pemain kami pasti akan menjadi incaran. Tapi mereka juga banyak yang menyatakan bahwa ingin tetap di sini.”

Pjanic sendiri telah melesatkan 12 gol serta 13 assist dari 42 kali penampilannya musim ini di semua kompetisi bersama Giallorossi.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *