Thursday , 13 December 2018 14:15
Home / Serie A / Spalletti: Inter Milan Wajib Menang!
Juventus, Inter Milan, Serie A

Spalletti: Inter Milan Wajib Menang!

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyerukan kepada pemainnya agar tidak gentar menghadapi Juventus di Allianz Stadium, Sabtu 8/12/18 waktu setempat. Sebab baginya, Nerazzurri masih punya peluang untuk memangkas poin dengan sang pemuncak klasemen Serie A itu.

Inter yang berada di posisi tiga jelas terpaut jarak yang lebih jauh, yakni 11 poin. Dan jika mereka menelan kekalahan dalam laga yang sering disebut Derby d’Italia tersebut, maka peluang Nerazzurri untuk mengkudeta Juventus akan menjadi semakin kecil.

Tetapi Spalletti merasa bahwa Inter masih punya peluang besar untuk bisa berbicara banyak dalam laga besok.

“Kami bermain bagus belakangan ini. Kami masih kekurangan fokus selama permainan, tetapi kami adalah tim besar dari segi nama serta bagaimana kami dalam membaca permainan,” ujar Spalletti di Football Italia.

“Kami bermain untuk mengalahkan setiap tim, tetapi saya semakin yakin sekarang. Tim telah tumbuh dan menjadi lebih komplit dari segi sikap,” tegasnya.

“Ada jarak besar dengan puncak klasemen dan kabar buruknya, mengejar itu akan terasa sulit. Tetapi kabar baiknya, ini adalah langkah pertama untuk menuju ke sana dan itu masih dalam jangkauan tangan kami,” pungkas mantan pelatih AS Roma itu.

Keperkasaan Juventus terlihat dari torehan yang telah diraih dalam 14 pekan terakhir Serie A. Hingga sekarang, skuat besutan Massimiiano Allegri tersebut hanya meraih satu hasil imbang dan tak pernah menelan kekalahan sama sekali.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan, Serie A

Pelatih AC Milan Masih Percaya Dengan Kualitas Higuain

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku jika dirinya sama sekali tidak meragukan ketajaman Gonzalo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *