Wednesday , 12 December 2018 3:46
Home / Serie A / Spalletti: Inter Terlalu Inkonsisten
foto: tccstatic.com

Spalletti: Inter Terlalu Inkonsisten

MILAN – Usai dikalahkan Juventus tadi malam, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti melihat bahwa pasukannya bermain terlalu tidak konsisten pada laga itu.

Sebagaimana diketahui Mario Mandzukic menjadi satu-satunya pencetak gol untuk kemenangan Bianconeri atas Inter Milan di pertandingan yang di helat di Allianz Stadium tersebut. Tandukannya dimenit ke-66 berhasil merobek jala Samir Handanovic tanpa bisa dibalaskan pasukan Spalletti.

Mengomentari tentang jalannya pertandingan, Spalletti mengakui bahwa permainan Inter sangat tidak konsisten mengingat mereka lebih menguasai jalannya laga dengan peunguasaan bola 49:51.

“Permainan harus dimainkan dengan cara tertentu dengan sikap yang konsisten, dengan sadar ada saat-saat ketika anda akan berada di bawah tekanan dan perlu mendapatkan 10 pemain di setengah lapangan,” kata Spalletti pada Sky Sport Italia.

“Kami bermain dengan sangat baik, tetapi ada beberapa situasi di mana kami tidak menafsirkan atau membaca situasi dengan benar, sedangkan Juventus tidak pernah salah melakukan kesalahan.”

“Jika tim memimpin, tentu saja itu membuat perbedaan, tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan dasar dan tidak perlu. Ada satu kesempatan ketika kami meledak dan berada di belakang pertahanan mereka, tetapi kami tidak bisa membawa bola ke depan. Hal semacam itu dapat membuat perbedaan, karena kami berjuang untuk konsisten selama 90 menit.”

“Kami bermain dengan bagus dan kami memberikan tekanan dan bertahan saat dibutuhkan adalah pertanda baik.”

“Sayangnya, Juve pintar dan kami naif. Mereka memiliki cara membuang waktu lima menit setelah melakukan pelanggaran.”

Dengan hasil ini jarak point Inter berpeluang dipangkas oleh Milan dan Lazio yang baru akan bertandingan akhir pekan ini.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *