Saturday , 17 November 2018 3:59
Home / Liga Champions / Spalletti Optimis Curi Poin di Kandang Barcelona
Luciano Spalletti, Inter Milan

Spalletti Optimis Curi Poin di Kandang Barcelona

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti enggan jemawa menatap laga kontra Barcelona tengah pekan ini. Menurutnya, raksasa Catalan lebih difavoritkan meraih kemenangan ketimbang timnya.

Inter Milan akan menjalani laga tandang ke Camp Nou untuk melawan Barcelona pada matchday ketiga Grup B Liga Champions musim 2018-19, Kamis 25/10 waktu setempat. Laga ini akan sangat penting bagi kedua klub.

Baik Inter Milan maupun Barcelona kini jadi tim dengan perolehan poin paling banyak di Grup B. Kedua tim sama-sama telah mendapatkan enam poin hasil dua kali menang pada laga sebelumnya. Laga ini akan menjadi penentu sang pemuncak klasemen sekaligus modal berharga untuk lolos ke babak selanjutnya.

Nerazzurri sendiri tengah berada dalam posisi yang bagus jelang duel. Performa Inter begitu impresif apalagi baru saja menang saat berjumpa AC Milan. Namun, Spalletti enggan anak asuhnya disebut sebagai tim favorit saat melawan Barcelona.

“Kami harus memulai lagi dari nol, walaupun kami tahu apa yang sudah kami lakukan selama ini. Kami harus masuk ke lapangan dengan semua cinta yang kami punya pada olahraga ini,” tutur Spalletti di sesi pers klub.

“Barcelona adalah tim favorit, meskipun kami juga sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi. Tapi, kami tidak ingin disebut sombong karena terlalu percaya diri,” tegasnya.

“Hasilnya tidak akan otomatis membuat kami lolos dari fase grup. Tapi, mendapat tiga poin akan sangat penting bagi kami. Kami menyadari bahwa ini adalah pertandingan kunci dan pertandingan yang sangat penting,” pungkas pelatih berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *