Wednesday , 8 July 2020 20:07
Home / Serie A / Spalletti Siap Mundur Jika Tak Raih Trofi Bersama Roma
foto: ibcbeto.com

Spalletti Siap Mundur Jika Tak Raih Trofi Bersama Roma

ROMA – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, baru saja mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pasca kemenangan dari Empoli dalam lanjutan Serie A, Spalleti bakal angkat kaki dari Olimpico jika tak mampu meraih trofi musim ini.

Spalletti menilai, para pemain yang kini membela AS Roma sebetulnya memiliki potensi untuk meraih gelar juara. Tapi, jika itu tidak terjadi, dirinya siap mundur dari jabatan pelatih.

Roma baru saja menang 2-0 atas Empoli. Kendati begitu, Spalletti enggan berpuas diri dan mengatakan timnya harus memenangkan sesuatu di akhir musim.

“Jika kami menang, kami akan membangun hal lain musim depan – cara berpikir macam apa ini? Saya tidak berbohong pada para pemain saya. Saya mengatakan yang sejujurnya pada mereka: bahwa mereka kuat, mereka bisa menang, dan jika gagal, itu adalah kesalahan kami sendiri dan saya termasuk di dalamnya,” ungkap Spalletti dikutip dari FFT.

“Sekarang kami akan menyambut pertandingan penting. Lazio punya keunggulan [2-0 di leg partama semi-final Coppa Italia]. Mereka dalam kondisi bagus dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.”

“Dalam lima menit sebelum bermain, saya mengatakan pada skuat bahwa mereka kuat dan harus menang, mereka punya kualitas untuk menang. Jadi jika mereka gagal, itulah bukti saya tidak melakukan hal yang tepat untuk memaksimalkan potensi mereka. Jadi pantaslah jika saya pergi,” pungkasnya.

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *